Blog

Rapat Semester Genap 2020/2021 MI. Miftahul Ulum

Mengawali kegiatan awal semester genap tahun pelajaran 2020/2021 MI Miftahul Ulum Banyuputih Kidul melaksanakan rapat pada Kamis (31/12/2020). Rapat dilaksanakan di ruang guru Mi. Miftahul Ulum Bakid dan dihadiri oleh dewan guru dan staff dan anggota Komite Madrasah. Rapat dipimpin langsung oleh kepala madrasah Nurhafi, S.Pd

Mengawali sambutannya, Nurhafi mengatakan, rapat ini digelar dalam rangka menyambut kegiatan semester genap tahun 2020/2021. Di samping membahas tentang pembagian tugas mengajar dan evaluasi kegiatan di semester ganjil, kepala madrasah juga mengharapkan kepada semua guru untuk meningkatkan kualitas diri dan kualitas kinerja ke depan khususnya dalam rangka mewujudkan madrasah yang hebat, berkualitas dan mampu bersaing di era revolusi industri 4.0 saat ini.

“Saya berharap kepada seluruh dewan guru dan staf agar dapat meningkatkan kualitas dan kinerja., semua dewan guru dan karyawan harus bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan madrasah yang unggul dan mampu bersaing di era digital seperti sekarang ini” kata Nurhafi.

Senada dengan kepala madrasah, Bapak Saiful selaku anggota Komite Madrasah mengungkapkan harapannya agar MI. Miftahul Ulum Banyuputih Kidul mampu melahirkan lulusan yang berkualitas dan memiliki keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki oleh madrasah lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *