Blog

Distribusi bantuan alat kebersihan diri pada siswa

Kepala Madrasah mendistribusikan bantuan alat kebersihan diri pada siswa MI. Miftahul Ulum Banyuputih Kidul

Lumajang, 14 Desember 2021

MI. Miftahul Ulum Banyuputih Kidul mendistribusikan bantuan alat kebersihan diri kepada siswa. Kepala Madrasah, Nur Hafi, S.Pd mendistribusikan langsung bantuan tersebut.

Paket bantuan alat kebersihan diri merupakan bantuan dari Poskestren PP. Miftahul Ulum Banyuputih Kidul dalam rangka menggalakkan program PHBS (Pembiasaan Hidup Bersih dan Sehat) khususnya bagi siswa MI. Miftahul Ulum Banyuputih Kidul agar terbiasa menjaga kesehatan dan kebersihan sejak dini.

Disamping memberikan bantuan alat kebersihan diri, poskestren juga memberikan demonstrasi cara menyikat gigi yang baik dan benar yang diperagakan langsung oleh Ust. Aldi Firmansyah Ketua Poskestren Miftahul Ulum.  

“Ini suatu bentuk kerjasama antara Madrasah dan pihak kesehatan. Harapan beliau, semoga dengan kerjasama ini dan pendampingan langsung dari pihak poskestren bisa mengajari siswa kami dalam menjaga kebersihan dan kesehatan” Kata Kepala Madrasah usai pendistribusian bantuan alat kebersihan diri dan demonstrasi cara menyikat gigi dengan benar oleh pihak poskestren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *