Blog

Lulus PPG 2021, Guru MI Miftahul Ulum Bakid Gelar Tasyakuran

Penuh dengan keakraban dan keguyuban. Begitulah suasana siang hari di ruang guru MI. Miftahul Ulum Banyuputih Kidul mengawali hari pertama proses pembelajaran semester genap Tahun Pelajaran : 2021/2022, Senin (03/01/22)

Di saat yang sama, wajah bahagia terpancar di wajah Muhammad Ainur Rosyidin, S.Pd.I salah satu guru MI. Miftahul Ulum yang telah dinyatakan lulus dalam program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Tahun 2021.

Karena itulah sebagai bentuk syukur kepada Allah atas kelulusannya dalam PPG Tahun 2021, pria yang akrab disapa Ustadz Rosyidin menggelar tasyakuran bersama para guru dan staf TU di ruang guru. Alumni IAIN Jember ini menyampaikan terima kasih atas semua doa dan dukungan dari pihak madrasah selama menjalani proses PPG.

Kepala madrasah, Nurhafi, S.Pd. mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya karena salah satu gurunya ditetapkan sebagai guru Profesional setelah melalui proses dan perjuangan yang panjang mengikuti PPG yang digelar 100 % full daring selama dua bulan lebih. Pihaknya berharap capaian ini dapat membawa kemajuan bagi madrasah yang dipimpinnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *