Blog

Pelaksanaan PKKM Tahun Pelajaran 2022-2023

Lumajang, 15 Oktober 2022

Penilaian kinerja kepala madrasah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022, bertempat di Ruang Kelas MI. Mifathul Ulum Banyuputih Kidul, Jatiroto, Lumajang, ditunjuk sebagai Penilai adalah Bpk. Mohamad Soleh hudin, S.Ag, MA sebagai penilai 1 dan Bpk. Cholili Anam, S.Ag sebagai Penilai 2.

Kedatangan pengawas madrasah disambut oleh keluarga besar MI. Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Dengan acara pembukaan mulai dari sambutan kepala madrasah Ust. Nur Hafi, S.Pd dengan mengucapkan selamat datang serta memohon berbagai arahan dari bapak Pengawas dan tidak lupa juga mengucapkan terimakasih Kepada Bapak dan Ibu guru yang sudah meluangkan waktu untuk hadir.

Penilai mengapresiasi dengan berbagai suguhan berkas yang sudah disiapkan oleh madrasah terutama dalam bentuk soft file yang tersedia di website Madrasah “saya mengapresiasi sekali atas kinerja dan inovasi yang ada di madrasah ini, begitu banyak berkas yang sudah disajikan dan sangat bagus sesuai instrument PKKM semoga ini ditingkatkan lebih bagus lagi dan saya juga berpesan supaya kita terus bisa bekerja sama untuk membersarkan dan membangun Madrasah ini dengan menjunjung tinggi Integritas,loyalitas dan Inovasi, ketiga hal ini wajib di peggang teguh oleh kita”. Ungkap Mohamad Soleh Hudin, S.Ag, MA

MI Miftahul Ulum Banyuputih Kidul akan selalu berusaha lebih baik lagi baik dalam administrasi maupun bidang lainnya. Termasuk pelayanan terhadap peserta didik. Yang mana mereka wajib mendapatkan transfer ilmu dari para pendidik di MI. Miftahul Ulum Banyuputih Kidul, Jatiroto, Lumajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *